Senin, 06 Februari 2017

WARUNG KOPI MERAPI , CITA RASA KOPI LOKAL MERAPI

         Bagi anda yang akan berwisata ke kaliurang Yogyakarta, setelah mengunjungi The Lost Word Castle, Stonehenge atau berwisata Lava Tour anda akan merasa capek .

        Ada referensi tempat untuk santai dan sekedar menghilangkan rasa capek yaitu di Warung Kopi Merapi. Warung kopi ini tidak jauh dari wisata The Lost Word Castle, anda tinggal lurus saja sampai melewati gapura The Lost Word Castle nanti akan ketemu dengan pertigaan, nah Warung kopi ada di sebelah kiri pertigaan tersebut.
        Untuk warung kopi ini berdiri dibekas erupsi gunung merapi. Untuk warung kopi merapi ini tidak begitu luas jadi siap-siap untuk antri karena warung kopi ini sangat ramai apalagi setiap weekend.
        Di warung ini anda bisa santai dengan teman atau  keluarga sambil menikmati di ngobrol ngalor ngidul dan ngadem . Di Warung Kopi Merapi  ini tempat yang paling rekomendasi yaitu yang diatas, karena dari tempat ini anda bisa melihat view gunung merapi dan besak erupsinya jika cuaca cerah.

        Menu di warung ini sangat minim, untuk minuman hanya menyediakan kopi robusta, arabika, the, wedang pisang. Untuk makanannya hanya ada mie rebus, tempe mendoan, pisang goreng.
        Kopi yang disajikan disini berasal dari perkebunan merapi. Jadi memang cita rasa kopi merapi asli. Untuk rasa kopinya memang mempunyai cita rasa tersendiri.
        Untuk harga menu disini sangat terjangkau, untuk harga kopi sendiri sekitar 5.000-15,000. Untuk harga camilan juga sangat terjangkau dikantong.


        Untuk pecinta kopi anda bisa membeli kopi untuk dibawa pulang  untuk dinikmati sendiri atau untuk oleh oleh. Untuk Kopi robusta dihargai Rp. 25.000 untuk Arabika Rp. 65.000.

0 komentar:

Posting Komentar