Sabtu, 04 Februari 2017

THE LOST WOSRLD CASTLE CHINA DI CANGKRINGAN JOGJA

       The lost word castle merupakan lokasi wisata yang ada di jogja yang sedang populer. The lost word castle merupakan tempat wisata baru di daerah cangkringan sleman yogyakarta yang sedang dalam proses pembangunan.

              Lokasi The lost word castle terletak di desa kepuharjo cangkringan sleman atau tepatnya dekat wilayah merapi bagian timur.

              The lost word caslte ini sebenarnya berbentuk menyerupai dengan benteng besar China tetapi versi mininya.
              Ada dua rute jalan yang mudah untuk menuju The Lost World Castle yogyakarta. Rute pertama  Berkendara ke Jl. Kaliurang, Jl. Cangkringan, dan Jl. Pakem - Kalasan ke Wukirsari terus ke Kepuharjo Cangkringan. 
Rute kedua : Berkendara ke Jl. Laksda Adisucipto , Jl. Raya Solo , Jl. Raya LPMP, dan Jl. Pakem - Kalasan ke Wukirsari terus ke Kepuharjo Cangkringan. 

              Untuk harga tiket masuk ke The lost word castle masih sangat terjangkau yaitu Rp. 15.000 per orang . Untuk karcis parkir motor Rp. 2000 dan mobil Rp. 5000.
              Di tempat wisata ini anda bisa memutari benteng sambil melihat pemandangan gunung merapi dan berfoto-foto ria seolah-olah anda berasa di china. Tinggal cari foto dengan angle yang bagus maka foto anda akan serasa di tembok besar china.


              Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah pagi atau sore hari. Jangan lupa menyiapkan payung karena di benteng ini ketika siang panas karena tidak ada pohon di benteng. Bawa juga kamera terbaik anda untuk berfoto di sini.

0 komentar:

Posting Komentar