Kamis, 02 Februari 2017

Lingkungan Kampus Jogja


Sleman salah satu kabupaten di Yogyakarta yang terbilang maju Karena di kabupaten ini berdiri banyak kampus, mall, hotel ,tempat makan dan yan lainnya. Sleman merupakan kabupaten di sebelah timur jogja yang berbatasan dengan provinsi Jawa Tengah.Di kabupaten ini sangat cocok bagi para calon mahasiswa yang ingin kuliah Karena tersedia berbagai macam kampus dan lingkungan yang memadai.
Daerah seturan, babarsari,condongcatur merupakan daerah emas di sleman. Daerah tersebut berdiri kampus besar di sleman seperti UGM, UNY, UPN, UII, ATMAJAYA, SANATA DHARMA,AMIKOM dan lainnya. Daerah ini seakan hidup selama 24 jam karena selalu ada aktivitas dari mahasiswa baik ada yang nongkrong di warung kopi, mengerjakan tugas di café dan berbagai macam aktivitas mahasiswa. Kita tidak usah ketakutan kelaparan di daerah ini Karena sangat banyak warung makan ataupun café disini. Kecuali kalau kita tidak punya uang kita akan kelaparan heheh.

Bagi yang punya saudara yang pernah kuliah di Jogja pasti tahu bagaimana auranya kawasan ini yang bikin betah. Meskipun hanya nongkrong dengan teman-teman ditemani  secangkir kopi seharga 7.000 sudah cukup untuk bisa bercengkrama dengan teman seperjuangan.
Kawasan ini juga banyak terdapat toko baju, toko sepatu, toko parfum dan toko apa aja pasti ada di daerah ini. Dari yang harga murah dan mahal ada di tempat ini. Model baju yang dijual ditempat ini juga selalu update mengikuti trend mahasiswa.
Untuk yang hobi olahraga ditempat ini juga banyak fasiitas olahrga. Untuk yang hobi futsal ditempat ini menjamur lapangan futsal. Meskipun tersedia banyak lapangan futsal kalian harus booking beberapa jam sebelumnya Karena lapangan futsal didaerah ini sangat banyak peminatnya apalagi kalau malam minggu.

1 komentar: